Rabu, 17 Juli 2013

My Lovely Oriflame

Halo haloooo...
aahh lama banget nih blog ga terurus >.<
tapi sekarang mau mulai rajin posting lagi ah ..

kali ini saya mau bercerita tentang bisnis saya....ORIFLAME. berawal dari kesukaan saya memakai produk2 ini. biasanya saya hanya membelinya melalui teman saja. tapi satu waktu, ada kerabat yang menawarkan saya untuk bergabung jadi member Oriflame. saat itu tanpa pikir panjang sayapun langsung mengiyakan, karena toh saya memang pemakai produknya, tentunya akan lebih murah kalo saya bergabung sbg member, dimana setiap member berhak mendapatkan diskon 30% buat semua produknya.
Hemat kan ^_^

Setelah saya resmi bergabung sbg member di awal bulan Maret, ternyata Oriflame juga ada bisnisnya lho. daripada hanya sbg pemakai saja, kenapa tidak saya jalankan saja bisnisnya? Hemat dapet, penghasilan tambahan pun dapet (",)
pelan-pelan saya pun mulai mempelajari dan menjalankan bisnisnya...ternyata fun lhoo. di sini saya bisa dapetin ilmu baru dan teman2 baru.

Saya ingat betul, bonus penghasilan pertama saya saat menjalankan bisnis ini 59rb. kecil? iyaa memang...tapi waawww....di tiap bulan berikutnya bonus saya terus naik...di bulan kedua saya mendapatkan 219rb, bulan ketiga 473rb, dan kmaren di bulan keempat saya mendapatkan 920rb. setiap awal bulan rekening saya gemerincing bonus2 yang ditransfer oleh Oriflame.
Di Oriflame , peluang buat naik bonus terbuka lebar. jenjang karir dan success plan nya jelas, siapa saja bisa melakukannya. besarnya bonus bisa kita yang atur sendiri. mau bonus besar? yang kerjanya juga harus giat. Fear kan?
karena di Oriflame yang dinilai benar2 kerja kita. kalo malas, ya jangan ngarep2 lah dapet bonus besar :D
dan satu yg pasti, di Oriflame NO TIPU TIPU ya !!

Selain dapet bonus2 tersebut, saya juga udah dapetin banyak hadiah barang dari Oriflame, mulai dari lipstik, parfum, bedak, dompet, makeup palette, jam tangan, sampe tas kerennnn. yang kalo dirupiahkan pastinya jutaan.
Biaya gabung member cuma 49.900....dapetnya bejibun.
Baiknya Oriflameku ^_^

Berminat bergabung bersama saya dan team saya?
yukkk
Http://simplebiznet.com/?id=catherineSBN
Sms / WA 08127324161
Pin 24C6A1CE

FB : Catherine Tjahja Alam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar