Senin, 18 Juli 2011

r.i.n.d.u

tak ingin ku teteskan airmata ini
tapi ntahlah...
Selalu saja seperti ini jika mengingat hari itu
hari dimana kau menemuiku sbg pembuktian cintamu
hari dimana kau membelai rambutku dg lembut
hari dimana kau memelukku dg erat
hari dimana kau mengecup keningku dg mesra
hari dimana kau ucap janji setia padaku
yeaah...hari itu...hari dimana hanya ada kau dan aku
masihkah kau ingat hari itu sayang ??

Tapi kini...
Lama tak ku rasakan semua itu
bagaimana bisa aku menahan rasa ini...rasa yg berkecamuk di hatiku
yg semakin lama semakin membelengguku

kenapa harus ada jarak?
membuatku semakin linglung dalam gerak

sayang aku rindu
bahkan menyentuh bayangmu pun aku tak mampu

2 komentar:

  1. sama nih, aku juga lagi kangen, tapi ama sahabat aku...

    pengen dia ada di deket aku lagi, buat aku ketawa, ngertiin aku,,,,

    tapi, sekarang cuma bisa do'a ajah semoga dia ada di sini lagi..

    BalasHapus
  2. iyah . jarak selalu memberi banyak cerita.
    amiiin. kita sama2 doa aja yah buat yg dirindu di sana :)

    BalasHapus