Rabu, 15 Juni 2011

" Jangan Kau Tanyakan "

Jangan Kau Tanyakan apakah aku merindukanmu !!
Karena jawabku, YA..AKU MERINDUKANMU..SUNGGUH !!
Seperti layaknya gelap malam yang merindukan hangatnya mentari pagi.

Jangan Kau Tanyakan apakah aku menyayangimu !!
Karena jawabku, YA..AKU MENYAYANGIMU..SUNGGUH !!
Seperti layaknya riak air di laut yang menggulung dan menjadikannya ombak.

Jangan Kau Tanyakan apakah aku selalu ingin bersamamu !!
Karena jawabku, YA..AKU SELALU INGIN BERSAMAMU..SUNGGUH !!
Seperti layaknya bulan dan bintang yang senantiasa bersama di langit yang cerah.

Jangan Kau Tanyakan apakah aku mencintaimu !!
Karena jawabku, YA..AKU MENCINTAIMU..SUNGGUH !!
Seperti layaknya pelangi yang senantiasa hadir setelah hujan yang kemudian menjadikannya indah.

Yeaah...Jangan Kau Tanyakan !!
Karena jawabku, YA..SUNGGUH !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar